Ketua Kontingen PON NTB : Pentingnya Menjaga Kekompakan Tim

Lombok Barat – Ketua Kontingen PON NTB Gemilang, H. Mori Hanafi menekankan arti pentingnya menjaga kebersamaan dan kekompakan bagi atlet, pelatih dan kontingen NTB dalam menatap Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan berlangsung di Papua, 2-15 Oktober 2021.

Lewat kegiatan Family Gathering dan Outbound yang akan digelar KONI NTB di kawasan Senggigi Lombok Barat (Lobar), Mori berharap para atlet dan pelatih dapat terus meningkatkan semangat dan tetap menjaga kekompakan dalam menghadapi ajang multi event olahraga nasional yang akan berlangsung di Papua.

‘’Ini (Family gathering dan outbound) konsolidasi sekaligus refreshing (penyegaran) untuk para atlet,’’ ucap Mori Hanafi

Mori Hanafi yang juga menjabat sebagai Ketua Kontingen PON NTB Gemilang menjelaskan bahwa pihaknya mengelar family gathering dan outbound. Untuk mempererat kekompakan tim antara pelatih dan juga atlet.

Kegiatan yang akan berlangsung selama satu hari ini sebagai bentuk dukungan pimpinan Kontingen PON NTB dalam rangka membangun semangat kebersamaan para atlet dalam meraih target 17 medali emas di PON XX Papua, 2-15 Oktober 2021. Dalam hal ini selain menjalani latihan para atlet diberikan kesempatan untuk refreshing supaya atlet lebih bersemangat menatap PON XX/2021.

Pihak panitia akan selalu mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 selama melaksanakan kegiatan tersebut.

Leave a Reply