Kapolres Lombok Tengah Terima Bantuan Dari Masyarakat Untuk Personil Pengamanan di Pos Perbatasan

Lombok Tengah NTB – Sejumlah Personil Pengamanan yang bertugas di Pos Penjagaan perbatasan antara Desa Segala Anyar dan Desa Ketare mendapat bentuan berupa makanan dan minuman dari warga masyarakat, Jumat, (23/02/2024).

 

Bantuan berupa makanan dan minuman untuk personil pengamanan dari Polres Lombok Tengah tersebut di serahkan oleh warga masyarakat Kecamatan Pujut bernama John Bayik yang diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK., di Pos Perbatasan Desa Segala Anyar dan Desa Ketare.

 

Dalam keterangannya usai kegiatan, Kapolres Lombok Tengah kepada media menyampaikan terimakasih atas kepedulian masyarakat terhadap personil pengamanan yang berjaga di pos perbatasan tersebut.

 

“Pemberian ini tentu bentuk dukungan masyarakat terhadap Kepolisian selaku pengamanan agar kondusifitas masyarakat dapat terjaga dengan baik. Tentu inienkadi motivasi dan semangat bagi personil dalam upaya menciptakan keamanan untuk masyarakat, ”ungkap Iwan sapaan akrab Kapolres Lombok Tengah.

 

Pria Orang nomor satu di Kepolisian Kabupaten Lombok Tengah ini sangat berharap kepada seluruh masyarakat terutama warga dari kedua desa untuk saling menjaga dan menahan diri dalam rangka turut serta berpartisipasi dalam menciptakan Harkamtibmas di Kabupaten Lombok Tengah.

 

“Apa yang dirasakan masyarakat saat ini tentu akan mempengarihi aktivitas terutama keamanan dan kenyamanan, oleh karena itu keberadaan personil pengamanan di pos perbatasan kedua desa ini untuk memberikan keamanan bagi masyarakat. Semoga situasi ini akan segera pulih sehingga aktivitas masyarakat kembali normal, ”tutupnya.

Leave a Reply