GEMA Lakukan Doa Bersama di Panti Asuhan Al Ijtihad Dan Bagikan Bunga di jalan Udayana Untuk KPPS PAHLAWAN PEMILU

Mataram – Dalam rangka rasa syukur pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 yang saat ini situasi masih relatif aman dan kondusif khususnya di wilayah NTB.

Gerakan Muda Mataram (GEMA) mengadakan Doa bersama dengan anak yatim pada hari sabtu 02 februari 2024, yang bertempat di Panti Asuhan Al Ijtihad, kegiatan tersebut Sekaligus mengapresiasi serta memberi dukungan kepada warga yang masuk dalam KPPS yang telah berjuang dan bekerja secara optimal sehingga proses tahapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut hadir Ustadz Burhan Zadit selaku Pengurus PA AL Ijtihad beserta pengurus PA AL Ijtihad lainnya dan Koordinator GEMA M. T. Roni beserta anggota lainnya.

Pada kesempatan itu Ustadz Burhan memberikan apresiasinya dan Berterimakasih kepada GEMA yang telah berkunjung sekaligus bertemu dengan adik-adik yang ada di PA AL Ijtihad.

“Saya sangan mengapresiasi sekaligus berterimakasih kepada GEMA yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke ketempat kami ini untuk melakukan doa bersama untuk warga yang telah berjuang di KPPS selama ini”, ungkap Ustadz burhan.

Pada kesempatan itu juga M. T. Romi atau yang kerap di sapa Romi selaku Koordinator GEMA juga menyampaikan setelah melakukan doa bersama di PA AL Ijtihad GEMA juga akan melakukan Aksi simpatik diwujudkan dalam bentuk melakukan Long March di Jln. Udayana Mataram sambil membawa spanduk yang bertuliskan “KPPS PAHLAWAN PEMILU”.

Selain melakukan Long March, anggota Germa juga melakukan pembagian ratusan bunga terhadap masyarakat Kota Mataram yang melaksanakan aktifitas di Udayana areal Car Free Day.

” Tentunya kami selaku anak muda Mataram memberikan apresiasi kepada seluruh KPPS yang ada di NTB khususnya dan seluruh KPPS yang ada di Indonesia yang telah berjuang dan dedikasinya bekerja secara maksimal selama pemilu 2024 ini”, Ungkap Romi.

Diakhir kegiatan, anggota Gema membuat pernyataan dukungan moril kepada seluruh KPPS di Indonesia pada umumnya dan khususnya di NTB atas perjuangan dan dedikasinya bekerja secara maksimal selama tahapan Pemilu tahun 2024.

Leave a Reply