Ananta dan Tim Orangiro Women Libas Sevenli 5 – 0

Mataram – Pada kejuaraan AFP Championship 2022 antara Orangiro Women VS Sevenli Womens dengan hasil 5-0 di menangkan oleh Orangiro Women.

Pada pertandingan tersebut Orangiro Women menjadi sorotan oleh para penggemar Futsal lantaran terlihat sosok pemain futsal wanita dengan no punggung 11 yang memiliki tendangan yang sangat luar biasa.

Anisa Ananta (21) asal Sakra, Lombok Timur atau yang kerap di sapa dengan Ananta, berawal hobbynya yang suka berolahraga dan bermain Volly, kini iya menjajal olahraga Futsal untuk menyalurkan hobynya.

” Saya sangat hobby dengan olahraga, karna volly indor sudah jarang, saya melihat olahraga Futsal ini dan mulai tertarik kini saya tergabung dengan Orangiro Women.” Ujar Ananta.

Pada pertandingan Orangiro Women VS Sevenli Ananta mencetak 3 Goll untuk Orangiro Women dan membawa Orangiro Women memenangkan pertandingan dengan sekor akhir 5-0.

“Alhamdulilah tadi dapat mencetak 3 goll untuk Orangiro Women dan tentunya perjalanan kita masih panjang dan semoga kita terus berikan hasil yang terbaik.” Ungkap Ananta.

Pada kesempatan itu juga coach Orangiro Women Mengatakan ” Orangiro sendiri masih di bilang club baru, tetapi kami punya tekat yang kuat dan berharap Orangiro Women dapat dikenal di Nusa Tenggara Barat.” Tutup Rona.

Leave a Reply