Dandim 1615/Lotim Apresiasi Surprise HUT TNI Ke 77 dari Kapolres Lotim

Pagilombok l Lombok Timur – Keharmonisan TNI Polri di Kabupaten Lombok Timur tidak diragukan lagi. Tepat di Hari Ulang Tahun TNI ke 77 tahun 2022, Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono bersama jajaran memberikan surprise kepada anggota Kodim 1615/Lotim di Makodim jalan Prof. M. Yamin Selong, Rabu (5/10/2022).

Sambil membawa tumpeng dan banner ucapan Selamat Ulang Tahun, kehadiran Kapolres Lotim bersama anggota dilengkapi dengan drumband sempat membuat kaget piket Makodim yang kemudian disambut suka cita Kepala Staf Kodim Mayor Inf Lalu Muhammad Syukur dan anggota di halaman depan Makodim.

Berkaitan dengan itu, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Amin Muhammad Said, SH., yang mendapat laporan seusai mengikuti Upacara HUT TNI yang dipusatkan di Lapangan Polda NTB mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolres Lotim dan jajaran yang selama ini selalu kompak, solid dan guyub dalam membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah maupun memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk menjaga keamanan wilayah.

Menurut Amin, tema HUT TNI kali ini yaitu “TNI adalah Kita” memberikan makna bahwa TNI sebagai bagian dari masyarakat atau rakyat Indonesia mengingat TNI lahir dan berkembang bersama rakyat.

Untuk itu, Ia berharap sinergitas TNI dengan seluruh komponen masyarakat sangat diharapkan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ditengah perubahan global yang sangat cepat di segala bidang. (Rzl)

Leave a Reply