Resmi, Bigetron Jadi Juara Dunia di Ajang PMWL East (Asia) 2020. Pastikan Tiket ke Global Final

Tim eSports Bigetron Red Aliens mencatatkan prestasi luar biasa dengan menjadi juara dunia usai memenangi ajang PMWL East 2020, Minggu (09/08/20) WIB.

Prestasi hebat dicatatkan tim eSports asal Indonesia, Bigetron Red Aliens. Menjadi satu-satunya perwakilan Tanah Air, Ryzen dkk berhasil menjadi juara dunia usai memenangi kejuaran dunia PUBG Mobile yakni PUBG Mobile World League (PMWL) East 2020.

Kemampuan Zuxxy, Luxxy, Microboy, dan Ryzen yang menggawangi tim Bigetron Red Aliens memang sudah tak perlu ditanyakan lagi. Lima belas tim lawan di babak grand final pun sangat mewaspadai wakil Indonesia itu.

Usai memuncaki klasemen pada grand final hari ketiga, Zuxxy dkk berhasil mempertahankan posisi mereka pada grand final hari keempat yang digelar Minggu (09/08/20) malam WIB.

Pada grand final hari keempat kompetisi PUBG Mobile itu pun Bigetron Red Aliens menghadapi persaingan ketat. Meski memuncaki klasemen jelang Final Game dengan 280 poin, namun mereka ditempel ketat oleh RRQ Athena dari Thailand yang mengoleksi 274 poin.

Selain itu, masih ada pula OR Esports (Orange Rock) yang mengoleksi 273 poin, atau hanya berselisih satu poin dari RRQ Athena.

Meski demikian, usai Final Game, Bigetron Red Aliens berhasil mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen dengan 287 poin, dengan catatan dua kali meraih Chicken Dinner.

Sementara itu, RRQ Athena justru turun ke peringkat ketiga setelah hanya mengoleksi 276 poin, disalip oleh OR Esports yang naik ke peringkat kedua dengan 278 poin.

Dengan hasil gemilang di PMWL East 2020 ini, Bigetron Red Aliens pun berhasil mempertahankan titel juara dunia PUBG Mobile yang mereka raih tahun lalu. Dengan demikian, mereka pun kembali mengharumkan nama Indonesia di ajang eSports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *