pagilombok

Pantau SKD CPNS, Wabup Minta Yang Lulus Jangan Cepat Pindah

Wakil Bupati Kabupaten Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST memantau hari terakhir pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), pada Senin pagi (3/02).

Wakil Bupati yang didampingi Sekda KSB H. Abdul Azis, S.H., MH, Inspektur Daerah I Made Budi Artha, S.Sos., MM dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), H. Abdul Malik, S.Sos., M.Si memantau desk pemeriksaan kartu ujian dan perlengkapan lainnya di halaman kantor BPKSDM, ruang transit informasi hingga ruang Computer Assisted Test (CAT) di lantai dua kantor BKPSDM.

Di ruang CAT, kepada peserta SKD Wakil Bupati meminta peserta seleksi CPNS dari luar KSB yang nantinya diberi kesempatan menjadi CPNS, untuk tidak cepat-cepat pulang ke daerah asal. Karena telah memilih KSB sebagai tempat mengabdi untuk negara dan masyarakat, maka harus mencintai KSB.

Pemerintah Daerah membuka sejumlah formasi karena Daerah membutuhkan tenaga pada formasi tersebut, yang kemudian diberi kesempatan kepada semua orang untuk mendapatkannya.

“Untuk peserta yang lulus menjadi CPNS, agar bisa mengabdikan diri, memberikan pengabdian terbaiknya di KSB, jangan cepat pindah, baru lima tahun minta pindah,” kata Wakil Bupati.

Leave a Reply