pagilombok

Rumah Sakit Biomedika Mataram Resmi Bisa Layani Peserta JKN-KIS

Direktur Rumah Sakit Biomedika Mataram, dr. Stephanus Gunawan mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas kerja sama yang dibangun dengan BPJS Kesehatan Cabang Mataram. Dengan adanya kerja sama tersebut, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh peserta JKN-KIS.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan siap untuk mengikuti peraturan yang berlaku demi mewujudkan pelayanan kesehatan yang semakin berkualitas. Tidak hanya itu, pelayanan yang kami berikan tidak dibedakan dengan pasien umum lainnya, sehingga peserta JKN-KIS pun merasa nyaman dan tidak dibeda-bedakan soal pelayanan,” ucap Stephanus.

Stephanus menjelaskan bahwa Rumah Sakit Biomedika Mataram merupakan rumah sakit tipe D. Meski demikian, dirinya menyebut bahwa rumah sakit tersebut telah memenuhi standar pelayanan kesehatan sesuai aturan yang berlaku.

“Sebagai dasar untuk bekerjasama dengan BPJS Kesehatan, pemenuhan standar pelayanan kesehatan merupakan syarat terpenting untuk dapat bekerjasama. Untuk itu kami telah penuhi standar pelayanan sebagai rumah sakit tipe D dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan dan memberikan fasilitas yang terbaik untuk seluruh paserta JKN-KIS. Kami berharap kerjasama ini akan terus berjalan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi peserta JKN-KIS,” tutup Stephanus.

Sementara itu, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Mataram, Sarman Palipadang mengatakan bahwa BPJS kesehatan Cabang Mataram terus berupaya untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan kesehatan. Rumah Sakit Biomedika Mataram merupakan rumah sakit ke-18 yang telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Mataram. Hal ini tentunya dilakukan untuk  memberikan kepuasaan kepada peserta dalam mendapatkan jaminan kesehatan di Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL).

“Rumah Sakit Biomedika Mataram merupakan rumah sakit tipe D. Saya berharap Rumah Sakit Biomedika Mataram dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta JKN-KIS. Tingkatkan mutu layanan agar peserta merasa nyaman dan puas akan pelayanan yang diberikan,” ujar Sarman.

Leave a Reply