MOI NTB Apresiasi Pemprov NTB Selalu Mendukung Kemajuan Media

Mataram – Ketua DPW Media Online Indonesia (MOI) NTB Lalu Fatahillah Prawiranegara mengapresiasi Provinsi NTB yang telah memperhatikan organisasi media di NTB.

Salah satunya pemberian hibah senilai Rp 200 juta untuk DPC MOI Kota Mataram. MOI merupakan organisasi pemilik media online yang terstruktur dari pusat hingga daerah.

Fatahillah optimistis dengan soliditas seluruh pengurus dan anggota MOI di NTB. Pemberian hibah tersebut justru dinilai positif. Dengan begitu, aktivitas keorganisasian di tingkat kabupaten/kota semakin maju.

“Hibah 200 juta dari Pemprov NTB tersebut malah membuat saya semakin yakin bahwa kesolidan personil kepengurusan MOI dapat di percaya sebagai salah satu lembaga Perkumpulan Pemilik Media Online yang dapat dipercaya,” ujar Fatahillah melalui siaran pers yang disampaikan kepada media di Mataram (21/9).

Secara khusus DPW MOI NTB berterimakasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika NTB yang telah membantu DPC MOI Kota Mataram. Dia optimistis organisasi MOI di tingkat Kota Mataram semakin baik.

Hal itu diharapkan memberikan inspirasi bagi MOI di kabupaten/kota lainnya di NTB untuk meningkatkan daya saing dan kinerjanya. Lagipula, NTB membutuhkan gerakan cepat dan inovasi menuju NTB gemilang.

Sistem kerja yang masif dalam program yang sudah disusun dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bulan lalu diyakini semakin mengarahkan pemanfaatan dana hibah yang layak dan patut di dalam penguatan internal seperti program program yang direncanakan di proposal.

“Saya tidak mau ambil pusing dengan apa yang disampaikan pihak eksternal terutama mantan pengurus yang tentunya niatnya belum kita ketahui,” tegasnya.

Fatahillah yakin apa yang diajukan kepengurusan sebelumnya merupakan hal yang bisa dipertanggung jawabkan. Terlebih Pemprov NTB dinilai sudah sesuai tupoksinya membina organisasi media yang terdaftar.

Dia mengimbau seluruh pengurus MOI se NTB untuk lebih dapat bersinergi dengan semua pihak. Terutama ikut terlibat membantu kemajuan daerah tentu dengan berita positif yang konstruktif.

Lalu Fatahillah juga mengajak semua pengusaha media online mengedepankan etika. Lebih semangat dan solid untuk mengawal cita-cita NTB Gemilang.

“Saya rasa semua pihak setuju dengan yang saya sampaikan bahwa permprov NTB luar biasa. Prmprov NTB di bawah kepemimpinaan Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah telah membina semua organisasi sebagai induk asuh dan bapak asuh. Saya sampaikan Pemprov NTB Gemilang sudah On The Track dan melebihi ekspektasi banyak orang terutama pemerintah pusat,” paparnya.

Leave a Reply