Bigetron Red Aliens Juarai PMWL 2020 Regional East

Salah satu tim eSports asal Indonesia, Bigetron Red Aliens akhirnya berhasil finis di urutan pertama klasemen PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

Hari terakhir untuk turnamen PMWL 2020 League Play akhirnya sudah selesai. 16 tim terbaik dari week 3 sudah memainkan sebanyak 15 game untuk coba mendapatkan posisi tertinggi di klasemen dan juga untuk bisa lolos ke babak grand final.PMWL 2020 Super Weekend Week 3 Hari ke-5 adalah hari terakhir untuk bisa menentukan tim mana saja yang berhak lolos ke babak grand final. Para pemain sekarang kebanyakan bermain untuk mendapatkan posisi tertinggi.

Tujuan untuk mendapatkan posisi tertinggi di daftar klasemen PMWL 2020 ini antara lain adalah hadiah yang memiliki selisih sangat besar. Selain itu, tiga tim seperti RRQ Athena, Bigetron RA dan Box Gaming juga tengah bersaing demi mendapatkan posisi akhir di puncak klasemen.
Tentunya tiga tim yang bersaing ini sudah menunjukan performa yang luar biasa selama pertempuran di hari terakhir Super Weekend ini. Dimulai dari pertandingan pertama dan kedua, Team Secret bermain sangat bagus dan mendapatkan Winer Winer Chicken Dinner (WWCD).

Sementara BTR RA dan Box Gaming juga bermain sangat konsisten dari awal match hingga akhirnya laga. Namun, untuk RRQ Anthena sendiri nampaknya mengalami penurunan kualitas permainan di hari terakhir PMWL 2020 ini.

Di pertandingan ketiga, Box Gaming berakhir dengan WWCD dan menggeser dua tim seperti BTR dan RRQ dan menempati posisi pertama. Meski bermain baik di match ketiga tidak menjami Luxxy dan kawan-kawan mendapatkan WWCD.

Lalu di pertandingan ke empat yang menggunakan map Sanhok pun membuat ketiga tim tersebut merasa kesusahan karena harus dikejar zona yang semakin mengecil. Hal ini membuat mereka harus dipulangkan terlebih dahulu lobi.

Sementara itu, di match kelima, Box Gaming dan RRQ Athena harus dipulangkan kearah lobi terlebihb dahulu dan menyisakan Bigetron RA yang masih bertahan. Alhasil, melihat kedua tim itu sudah tereliminasi, Zuxxy dan kawan-kawang langsung bermain apik dan mendapatkan WWCD.

Dengan hasil yang didapatkan oleh Bigetron Red Alians dalam memenangkan pertandingan di match kelima, membuatnya kembali keposisi awal yakni peringkat satu menggeser Box Gaming dan RRQ Athena.

Ini merupakan capaian yang luar biasa bagi Bigtron RA yang berhasil mendapatkan peringkat akhir di puncak klasemen. Dengan hal ini mereka dipastikan akan lolos ke babak grand final yang akan dilangsungkan pada minggu depan.

Sementara itu, Morph Team harus tereliminasi dan belum bisa bermain di grand final pekan depan. Meski begitu, mereka sangat senang dengan capaian selama ini yang sudah bisa bermain di turnamen kelas dunia PMWL 2020 bersama Bigetron Red Alians mewakili Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *