ESI NTB Kini Siap Untuk Struktur Kepengurusan Se-kabupaten/kota Dan Mempersiapkan Gubernur Cup 2020

Semenjak dilantiknya Pengurus Besar ESI NTB pada bulan maret lalu kini ESI NTB siap untuk memperkuat struktur se-kabupaten/kota yang ada di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan akan mempersiapkan eksebisi setingkat provinsi yang bernama Gubernur Cup 2020.

Pada hari sabtu (25/7/2020) pengurus ESI NTB pun mengadakan rapat Kepengurusan tingkat Provinsi yang dipimpin oleh ketua harian Hafid Hasyim dan di hadiri oleh seluruh pengurus ESI NTB tingkat provinsi untuk persiapan kepengurusan se-kabupaten/kota yang ada di Nusa Tenggara Barat, tak hanya itu ESI NTB pun kini telah mempersiapkan satu ajang besar yakitu Gubernur Cup 2020.

“Kini kami pun telah siap untuk mengirim semua data kepengurusan se-kabupaten/kota untuk dilaporkan ke ESI Pusat, dan kami pun sedang mempersiapkan satu ajang competisi setingkat provinsi, ajang itu pun sekaligus untuk dapat melihat potensi-potensi anak mudah yang berbakat di Nusa Tenggara Barat,” ujar Hafid.

Pada kesempatan yang sama ketua hariaan Esport NTB Hafid Hasyim pun menyampaikan pada bulan agustus nantik akan di kukuhkannya PB Esport ini menjadi keluarga besar KONI dan tentunya itu menjadikan Esport ini menjadi Cabor Berprestasi.

” Pada Bulan Agustus besok insyallah akan di kukuhkannya Esport ini menjadi keluarga besar KONI, tentunya dengan adanya pengukuhan itu menjadikan Esport ini menjadi Cabor Prestasi dan kami pun tidak mau kecolongan untuk mencari bakat – bakat yang selama ini tersembunyi di Nusa Tenggara Barat ini,” Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *