Danlanud Zam Tutup Turnamen Bola Volly Danlanud Cup 2020

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. pada Minggu sore tanggal 16 Februari 2020 menyaksik jalannya pertandingan Final turnamen bola volly Danlanud cup 2020 pertandingan antara “Tim Mandiri ” VS “Tim DE-BC” sekaligus menutup acara tersebut di Lapangan Dirgantara TNI AU Lanud Zam ,

Dalam Final tersebut yang berhasil meraih kemenagan adalah Tim DE-BC dengan Secor akhir ( 3-2) dalam pertandingan Partai Grand Final Volly Danlanud Cup 2020 tersebut sangat meriah terbukti dengan antusias warga masyrakat yang meyaksikan jalannya pertandingan begitu dengan para suporter kedua Tim untuk memberikan dukungan secara morirnya .

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy M.Sc. seusai pertandingan Volly tersebut selanjutnya menyerahan Piala danpiagam penghargaan serta cendramata kepada Tim dan para juara yang menjadi pemenang di antaranya Juara 1 di raih oleh TIm DE-BE kemudian juara ke 2 di raih oleh TIM Mandiri sedagkan juara ke3 di raih oleh TiM Malase sementara itu Tim Danlanud meraih peringkat ke Empat ( juara ke 4).

Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb. Andri Gandhy, M.Sc. dalam sambutannya memberikan Apresiasi dan ucapan selamat kepada sang juara yang berhasil meraih peringkat juara satu (1) dan berharap dengan peraihan prestasi tersebut tidak membuat para atlet cepat puas diri akan tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi , begitu juga harapanya kepada Tim yang belum berhasil agar tidak putus asa jedaklah tetap berlatih semaksimal nya agar bisa meraih kemenangan diturnamen Mendatang.

Danalanud Zam memambahkan dan menyampaikan terimakasih banyak kepada panitia dan semua tim yang berantisipasi atas kelancaran acara turnamen Danlanud Cup 2020 tersebut , dapat di jadikan sebagai sarana menambah jalinan silaturahmi yang baik , bukan hanya dijadikan sebagai ajang olah raga semata tapi dapat juga sebagai pemersatu peningkatan sinergitas antara TNI -AU dengan masyrakat. Tutup kolonel.Pnb. Andri.

Leave a Reply